Antonio Conte Lega Bisa Rotasi Pemain

Pelatih Antonio Conte senang Chelsea menang di kandang Qarabag, hingga ia bisa sedikit bernafas di laga versus Atletico Madrid nanti.

Antonio Conte mengaku akan segera menyusun rencana untuk laga kontra Liverpool di Liga Inggris, usai Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Antonio Conte mengaku akan segera menyusun rencana untuk laga kontra Liverpool di Liga Inggris, usai Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Antonio Conte mengaku segera menyusun rencana untuk laga kontra Liverpool di Liga Inggris, usai Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Jawara bertahan Liga Inggris itu mampu mencetak empat gol tanpa balas di kandang Qarabag di Stadion Baki Olimpiya, Kamis (23/11). Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain, setelah Rashad Farhad Sadygov dikartu merah langsung karena melanggar Willian di kotak terlarang.

Eden Hazard sebagai eksekutor mampu membawa The Blues unggul yang kemudian diikuti gol Willian sebelum turun minum.

Di babak kedua, giliran Cesc Fabregas yang jadi ekskutor penalti dan kembali Willian mencetak gol lagi untuk akhiri kemenangan 4-0 Chelsea.

Walau sebelumnya kesal dengan penjadwalan Liga Inggris, Antonio Conte merasa sedikit lega dengan kemenangan tersebut. Pasalnya, ia bisa merotasi skuadnya di laga kontra Atletico Madrid bulan depan.

Apalagi, pada Desember nanti, Chelsea harus lakoni laga tandang di Newcastle United dan bertemu dengan klub tetangga, West Ham United, setelah itu.

“Pastinya kami harus bekerja dalam penerbangan kembali ke Inggris untuk laga Liverpool. Kami sudah mulai bekerja sebelumnya, sehingga tidak dikejar-kejar waktu,” ujar Conte dalam konferensi pers.

“Dengan hanya memiliki satu hari untuk istirahat dan bersiap-siap, itu jadi hal yang tidak mudah. Itu tidak benar. Sekarang saya rasa, kami harus puas bisa meraih target pertama kami lolos ke babak berikutnya, agar bisa menghindari laga Atletico sebagai pertandingan yang menentukan,” tandasnya.

“Akan menjadi peluang yang baik untuk lakukan rotasi para pemain. Laga ini sendiri berjalan positif, sebab saya tahu benar pertandingannya akan sulit. Atletico bermain imbang dua kali [melawan Qarabag], dan AS Roma pun kesulitan. Itu artinya, kami berhadapan dengan tim bagus,” ungkap Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here