Arjen Robben Tinggalkan Bayern Munchen di Akhir Musim

Arjen Robben mulai masuki bulan-bulan terakhir masa kontraknya di Bayern Munchen, dan akui bisa pergi dari Allianz Arena pada akhir musim nanti.

Arjen Robben masuki masa-masa terakhir dalam kontraknya di mana ia akan tinggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini.
Arjen Robben masuki masa-masa terakhir dalam kontraknya di mana ia akan tinggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini.

Arjen Robben akui karirnya di Bayern Munchen bisa berakhir jelang bulang-bulan terakhir masa kontraknya.

Masa depan Arjen Robben di Allianz Arena memang belum dapat kejelasan setelah mantan pemain Real Madrid itu belum tanda tangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Bundesliga tersebut. Meski menjadi salah satu pemain andalan tim Bavaria itu sejak ia gabung pada 2009 silam, namun faktor usia diakui menjadi hambatan Robben untuk lakoni karir yang lebih lama lagi bersama Munchen.

Saat ini, kontrak Robben akan berakhir pada pertengahan tahun mendatang. Setelah bursa musim dingin berakhir, Robben bebas untuk mengikat kesepakatan dengan klub manapun, jika Munchen belum sodorkan perpanjangan kontrak untuk Robben. Meski demikian, Robben menilai segala hal masih mungkin terjadi, termasuk bertahan lebih lama lagi di Munchen. “Masa depan saya belum bisa dipastikan,” ujar winger asal Belanda itu pada Kicker.

“Bisa saja [karir saya di Bayern Munchen] akan berakhir setelah musim ini, saya bisa memulai sesuatu yang baru atau saya bisa bermain tiga tahun lagi dengan Bayern. Segala hal masih mungkin terjadi,” tandasnya.

“Saya coba untuk menikmati sepakbola saya dan bermain di level tertiggi selama yang saya bisa, namun saya tidak tahu berapa lama lagi hal itu bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

“Kedua belah pihak selalu tunjukkan rasa hormat yang besar satu sama lain. Saya tahu apa yang saya miliki bersama klub ini, dan hal sama juga berlaku sebaliknya,” ujar Robben.

Robben sendiri sudah menyatakan pensiun dari sepakbola internasional  bersama Timnas Belanda, setelah mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 berakhir di babak kualifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here