Barcelona: Cedera, Suspensi dan Susunan Pemain Kontra Las Palmas

Semua yang perlu Anda ketahui jelang pertandingan kandang Barcelona melawan Las Palmas, Minggu (1/10) malam WIB.

Barcelona telah menangkan keenam pertandingan LaLiga mereka sejauh musim ini. Skuad Ernesto Valverde itu juga berada di puncak klasemen dengan unggul empat poin, jelang pertandingan melawan Las Palmas di Camp Nou, Minggu malam.

Skuad Valverde yang kalahkan Sporting CP, 1-0, di Liga Champions, Kamis (28/9) lalu, kini incar tujuh kemenangan beruntun di Divisi Primera jelang jeda internasional.

Cedera Barcelona

Ousmane Dembele telah jalani operasi paha usai cedera dalam laga kontra Getafe awal bulan ini. Pemain depan asal Prancis itu sekarang diperkirakan akan absen hingga empat bulan, yang berarti ia hampir pasti tidak akan tampil lagi di tahun 2017 ini.

Selain itu, Rafinha juga masih absen. Namun, pelatih Ernesto Valverde seharusnya tetap punya skuad penuh untuk laga ini.

Suspensi Barcelona

Tidak ada bintang Barcelona yang terkena skorsing untuk pertandingan melawan Las Palmas, tapi Gerard Pique dan Jordi Alba sudah kantongi dua kartu kuning sejauh ini.

Starting XI Barcelona

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde akan turunkan skuad kuat dalam pertandingan terakhir timnya sebelum jeda internasional.

Gerard Deulofeu terlihat tidak mungkin tampil setelah tersisih dari skuad untuk dua pertandingan sebelumnya. Jadi, Sergi Roberto atau Aleix Vidal bisa diberi peran lanjutan di lini serang, dengan absennya Dembele yang tengah cedera.

Lionel Messi kemungkinan akan memulai laga ini dengan peran false-nine yang ia jalani dalam beberapa pekan terakhir. Sementara, Andres Iniesta akan tampil di lini tengah.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Rakitic, Busquets, Iniesta; Suarez, Messi, Sergi Roberto