Bayern Munchen Tolak Permintaan Robert Lewandowski

Karl-Heinz Rummenigge tak setuju saran Robert Lewandowski agar Bayern Munchen memboyong striker baru, sehingga ia tak terbebani di setiap pertandingan.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menolak untuk membeli striker baru, setelah Robert Lewandowski mengaku capek selalu bermain untuk klub tersebut.

Striker asal Polandia itu sebelumnya mengaku kesulitan untuk bermain terus, sebab Die Roten dan tim nasional sangat andalkan Lewandowski pada September dan Oktober lalu.

Hasilnya, Lewandowski diyakini tidak bisa bermain di laga kontra Celtic di ajang Liga Champions, Rabu (1/11) dinihari WIB, karena cedera otot. Walau sudah ada Thomas Muller dan Kingsley Coman, namun ia mengaku tidak ada pemain lain di bangku cadangan yang bisa mengisi posisinya.

Karena itu, Lewandowski berharap Bayern bersedia pertimbangkan untuk memboyong satu pemain depan lagi di jendela bursa transfer berikutnya. “Musim ini sangat berat bagi saya. Saya harus bermain bagi Bayern dan timnas setiap tiga hari sejak awal,” aku Lewandowski pada SportBild.

“Tapi tidak ada satupun pemain yang bisa bermain penuh selama 90 menit di setiap laga di sepanjang musim. Saat ini, tidak ada opsi lain. Kami tidak punya pemain cadangan untuk posisi saya,” tambahnya.

Sayangnya, rekomendasi tersebut ditolak ketua anggota direksi Bayern, Heinz-Karl Rummenigge, yang merasa tidak ada masalah untuk posisi striker di skuad Jupp Heynckes. “Itu hanya [saran] pencegahan,” ujar Rummenigge pada media asal Jerman Bild.

“Jika kami akan bermain melawan Real Madrid, dia mungkin akan terbang bersama kami [ke Spanyol],” tambahnya.

“Saya rasa, kami tidak punya masalah terkait posisi pemain. Pastinya tidak bagus karena kami punya beberapa penyerang yang cedera saat ini. Namun, pelatih kami tidak mengeluh sama sekali. Dia akan mencari cara untuk mengakalinya,” tegas Rummenigge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here