Bek Napoli Bertekad Persembahkan Scudetto

Bek kanan Napoli Elseid Hysaj bertekad merebut Scudetto musim ini dan mempersembahkannya kepada fans Partenopei.

Start impresif Napoli musim ini beri harapan besar pada tim asal Naples itu untuk raih Scudetto pertama mereka, setelah terakhir meraihnya pada 1990 silam.

Setelah 10 pertandingan awal Liga Italia, Napoli berhasil meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Napoli pun berhasil memimpin klasemen sementara, dengan raihan 28 poin, unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua.

Keberhasilan Napoli pertahanankan komposisi pemain yang hampir sama dalam beberapa tahun terakhir ini, disebut-sebut menjadi salah satu kunci mereka perlihatkan tim yang solid musim ini. Napoli dipercaya mampu merebut gelar Scudetto di akhir musim nanti, sekaligus akhiri dominasi Juventus di Liga Italia dalam enam tahun terakhir.

Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, mengaku sangat berambisi untuk persembahkan gelar Scudetto kepada para fans Napoli yang sudah menantinya sejak lama.

“Ini jadi hal yang harus kami coba lakukan untuk sesuatu yang tidak bisa anda bayangkan,” ujar bek Timnas Italia itu kepada stasiun radio Kiss Kiss Napoli.

“Fans pantas mendapatkannya, dan kami ingin berikan mereka kegembiraan tersebut. Naples pantas mendapatkan hal indah tersebut, untuk mereka ingat hingga bertahun-tahun mendatang. Ketika Inter menyalip kami [di klasemen], maka kami pergi ke Genoa untuk menang. Itulah pola pikir yang harus kami miliki, meski anda sadar bahwa setiap pertandingan itu sulit dan Marassi [kandang Genoa] adalah tempat yang sulit,” tambahnya.

“Meski demikian, kami berharap mendapat tiga poin. Penting bagi kami untuk bereaksi setelah sempat tertinggal, namun kami tetap tenang, kami mampu raih kemenangan,” tegas Hysaj.

Hysaj juga beri pujiannya kepada sosok Dries Martens yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Napoli atas Genoa, Kamis (26/10) dinihari WIB.

“Dia pemain yang sangat kuat. Setelah mencetak gol melalui tendangan bebas, dia membuat gol melalui sentuhan yang hebat. Bermain melawannya merupakan hal yang bagus, tapi tentu saja lebih baik untuk memilikinya sebagai rekan satu tim,” ujar Hysaj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here