Bintang Chelsea Dipermalukan Maskotnya Tadi Malam

Jadi pemain bola jangan pendek-pendek, nanti malu sendiri seperti dialami bintang Chelsea N’Golo Kante tadi malam

N'Golo Kante terlalu pendek dibandingkan maskotnya
N'Golo Kante terlalu pendek dibandingkan maskotnya

Gelandang Chelsea itu tampak tidak senang dipermalukan oleh maskot anak-anak di depannya yang tingginya hampir sama dengannya.

Hanya sebagian dari kepala pemain Prancis yang memiliki tinggi 170 centimeter itu yang terlihat saat kamera menyoroti skuad timnas Prancis menjelang partarungan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa melawan Bulgaria, tadi malam.

Sambil menyanyikan lagu kebangsaan, maskot tertinggi memilih untuk berbaris di depan pemain terkecil mereka di tim Prancis.

Anda tidak akan bisa tahu apakah pemain Chelsea itu ikut menyanyikan lagu kebangsaan ‘La Marseillaise’, karena kepala maskot muda itu menutupi mulut Kante.

Malam sang pemain Prancis tersebut tidak membaik setelah itu, karena ia tersandung cedera hamstring di babak pertama.

Pertandingan melawan Bulgaria wajib dimenangkan oleh tim Ayam Jantan setelah Swedia menang 8-0 atas tim lemah, Luksemburg, pada Sabtu malam WIB.

Hasil itu membuat mereka unggul dua poin di posisi teratas klasemen Grup A. Mereka membutuhkan tiga poin untuk mendapatkan kembali keunggulannya untuk jatah tempat kualifikasi otomatis ke Rusia 2018.

Les Bleus pada akhirnya menang atas Bulgaria 1-0, berkat finishing  yang cerdas di menit kedua dari gelandang Juventus, Blaise Matuidi.

Tapi pada menit ke-34, Kante tertatih-tatih keluar lapangan, mencengkeram hamstring di kaki kirinya, dan ia digantikan oleh pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Tak satu pun dari manajer Prancis Didier Deschamps atau pelatih Chelsea Antonio Conte akan merasa senang dengan prospek pemain bintang mereka tersingkir di pinggir lapangan untuk beberapa pekan mendatang.

Prancis menghadapi pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia melawan Belarusia pada Rabu dinihari WIB. Didier Deschamps akan berharap untuk mengamankan tempat mereka di Rusia tahun depan dengan sebuah kemenangan, guna menjauhkan kejaran Swedia.

Piala Dunia  - Bintang Chelsea Dipermalukan Maskotnya Tadi Malam
Klasemen Grup A, Prancis di atas Swedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here