Bos Hoffenheim Dinginkan Rumor Bayern Munchen

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann redam spekulasi yang sebutkan dia akan gantikan Carlo Ancelotti di Bayern Munchen.

Bos Hoffenheim tak tertarik pada rumor yang hubungkan dirinya dengan jabatan kosong di juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Pelatih kepala Hoffenheim, Julian Nagelsmann, jauhkan dirinya dari spekulasi yang sebutkan dia akan gantikan Carlo Ancelotti di Bayern Munchen .

Hirarki Bayern dilaporkan melihat pelatih berusia 30 tahun itu sebagai prospek manajerial jangka panjang. Jawara Bundesliga bisa tingkatkan ketertarikan mereka menyusul pemecatan Ancelotti pada Kamis (28/9) pekan lalu.

Nagelsmann punya banyak pengagum sejak ia mengambil alih Hoffenheim pada Februari 2016. Ia membawa klub itu menjauh dari zona degradasi dua musim lalu, dan bangkitkan harapan untuk mencapai kualifikasi Eropa pada musim lalu.

Sayangnya, petualangan pertama mereka di kancah Liga Champions berakhir lebih cepat, saat bertemu Liverpool di babak play-off dan membuat mereka tersingkir secara agregat, 3-6, setelah kalah 1-2 di kandang dan dipermalukan di Anfield, 2-4.

Tapi, saat dia sebelumnya berbicara tentang afinitasnya ke kota ‘rumah’ di Munich, Nagelsmann kini mencoba menjauhkan diri dari spekulasi yang menghubungkannya dengan Bayern.

“Jangan sertakan saya dalam spekulasi,” kata Nagelsmann kepada Sport1 menjelang bentrokan Liga Europa Hoffenheim di Ludogorets.

“Bagian media saya telah menjauhkan semuanya dari saya,” tambahnya.

Hoffenheim telah menangkan empat dari enam pertandingan liga mereka musim ini dan duduk di posisi kedua, satu poin di atas Bayern, yang mengambil dua pemain utama mereka di musim panas, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Menariknya, Nagelsmann juga yang beri kekalahan pertama bagi skuad Bayern Munchen di musim ini, saat Hoffenheim menang 2-0 di laga kandang.