Bos Juventus Berharap 2 Pemainnya Kembali Ganas

Massimiliano Allegri berharap dua bintang Juventus ini kembali temukan permainan terbaik mereka saat menjamu tim juru kunci, Benevento, di Liga Italia, Minggu (5/11) malam.

Massimiliano Allegri akui terjadinya penurunan performa dua punggawa Juventus, Alex Sandro dan Paulo Dybala. Ia targetkan laga melawan Benevento sebagai ajang temukan kembali performa terbaik keduanya.

Allegri sangat berharap, Alex Sandro dan Paulo Dybala bisa temukan kembali performa terbaik permainan mereka. Allegri menilai, saat ini perfoma Alex Sandro berada di bawah standar, meski ia menilai hal itu wajar terjadi pada setiap pemain.

Sementara mengenai Paulo Dybala, Allegri merasa penyerang asal Argentina itu kurang tampil tajam dalam beberapa pertandingan sejak jeda internasional sebelumnya.

Meski tampil trengginas di awal musim dan telah mencetak 11 gol di Liga Italia, namun dalam delapan pertandingan terakhir Dybala hanya mencetak satu gol. Allegri berharap, Dybala bisa kembali temukan performa terbaiknya saat hadapi tim juru kunci, Benevento, Minggu [5/11] malam pukul 21.00 WIB.

“Saat ini, performa Alex Sandro sedikit di bawah standar,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Benevento.

“Hal-hal seperti itu memang bisa terjadi dan saya sudah bicara dengannya. Sementara itu, Paulo Dybala baru mendapat sedikit waktu untuk latihan, setelah perjalanan terakhir tugas internasional [bersama Timnas Argentina] dan dia tidak terlihat tajam. Karena itu, semoga kami bisa lebih fokus pada kebugaran dan latihannya,” tambah Allegri.

“Saya jelaskan pada Dybala, dia sudah bermain dengan baik saat melawan Sporting pada hari Rabu lalu [di Liga Champions]. Tapi, dia hanya kurang tajam. Saya yakin, dia akan tampilkan performa yang bagus [melawan Benevento], dia masih sangat muda dan belum terbiasa dengan naik-turunnya performa,” tandasnya.

Selain itu, Allegri berambisi berikan kado istimewa di hari ulang tahun Juventus yang ke-120, dengan raih kemenangan atas Benevento. Di pertandingan kandang tersebut, Juve dijadwalkan akan kenakan salah satu jersey klasik mereka.

“Kami harus memiliki gairah yang tepat dalam pertandingan, karena ini peringatan 120 tahun klub, dan saat ini kami tidak boleh lakukan kesalahan,” ujar Allegri.

Hadapi tim yang belum meraih satu poinpun dalam 11 pertandingan musim ini, Allegri justru merasa hal itu bisa menjadi masalah bagi Juve, jika mereka tidak tampil serius. “Memang benar Benevento belum meraih satupun poin. Namun, justru itu alasan mengapa angka itu mengerikan, kami tidak boleh punya sikap yang tidak tepat [ketika melawan mereka],” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here