Chelsea Ikut Berburu Tanda Tangan Mesut Ozil

Chelsea ikut berlomba dapatkan tanda tangan Mesut Ozil dari Arsenal. Demikian laporan yang berkembang di Jerman.

Chelsea ikut dalam perburuan bintang Arsenal, Mesut Ozil, setelah sebelumnya pemain ini diincar Barcelona dan Manchester United.
Chelsea ikut dalam perburuan bintang Arsenal, Mesut Ozil, setelah sebelumnya pemain ini diincar Barcelona dan Manchester United.

Pemain berusia 29 tahun itu belum tanda tangani kontrak baru dengan Arsenal, dan akan tersedia sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim jika dia gagal menyetujui kesepakatan baru.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk menandatangani kontrak pemain internasional Jerman itu, yang sempat bekerja di bawah Jose Mourinho di Real Madrid.

Selain United, Barcelona juga telah dikaitkan dengan Ozil. Laporan pekan lalu mengklaim, pemain tengah tersebut telah menyetujui persyaratan kontrak dengan pemimpin La Liga tersebut.

Tapi SportBild sekarang mengklaim, Chelsea jadi kandidat terkuat untuk menandatangani Ozil, yang lebih suka untuk tetap berada di kompetisi Liga Inggris.

Chelsea ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas lalu dan saat mereka berhasil menandatangani Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, juara Liga Inggris musim lalu tersebut gagal dalam usaha untuk mendatangkan Ross Barkley dari Everton.

Antonio Conte telah menyatakan keprihatinannya atas ukuran skuad Chelsea dan dilaporkan menargetkan dua tambahan baru menjelang jendela transfer yang akan datang.

Arsene Wenger, sementara itu, memicu kebingungan mengenai masa depan Ozil pekan ini dengan mengklaim, gelandang tersebut tidak akan dijual pada Januari nanti.

Manajer Arsenal itu telah menyarankan agar klub bisa terbuka untuk tawarkan kontrak baru musim dingin ini. Namun pada Selasa lalu, dia bersikeras bahwa Ozil dan Alexis Sanchez akan bertahan sampai akhir musim.

“Mereka akan berada di sini,” kata Wenger. “Saya tidak berpikir setiap hari tentang itu, selama mereka berada di sini mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim dan klub.”

“Di kepala saya mereka bertahan sampai akhir musim – itu adalah keputusan yang diambil pada awal musim ini,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here