CR7 Ingin Real Madrid Buang Pengganti Gareth Bale

Cristiano Ronaldo minta direksi Real Madrid untuk melepas rekan satu timnya yang telah mengisi tempat Gareth Bale.

Cristiano Ronaldo minta Real Madrid menjual Lucas Vazquez, yang belakangan bermain sebagai pengganti Gareth Bale.
Cristiano Ronaldo minta Real Madrid menjual Lucas Vazquez, yang belakangan bermain sebagai pengganti Gareth Bale.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah katakan pada direksi Los Blancos bahwa dia yakin rekan setimnya, Lucas Vazquez, harus tinggalkan Bernabeu karena tak punya bakat setara untuk bermain bersama El Real.

Menurut Don Balon, Ronaldo bingung dengan kenyataan bahwa Vazquez terus masuk ke tim inti, hingga pemain asal Spanyol itu sudah bukukan 19 penampilan di musim ini.

Vazquez disebut-sebut jadi favorit manajer Zinedine Zidane. Ronaldo mengklaim, inilah satu-satunya alasan mengapa pemain tersebut mendapat kesempatan bermain.

Dikatakan juga, presiden Florentino Perez sepakat dengan Ronaldo bahwa Vazquez jadi pemain favorit Zidane. Sepertinya, banyak yang tidak menganggap Vazquez sebagai pemain Real Madrid, karena kepribadiannya baik di dalam maupun luar lapangan.

Vazquez merupakan pemain pekerja keras, yang tunjukkan sekilas keterampilan tapi lebih banyak andalkan kecepatan. Mungkin saja dia tidak sesuai dengan deskripsi Los Galacticos, dan itulah sebabnya Ronaldo menginginkan Vazquez pergi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Vazquez telah mengisi tempat Gareth Bale yang tengah cedera. Namun, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut saat ini kembali berlatih dan berharap bisa kembali bermain lebih cepat.

Sedangkan Zidane, dia belum pernah hadapi masalah seperti ini dalam karir manajerialnya. Tekanannya sekarang ada pada dirinya, karena ia harus hadapi situasi ini sementara timnya terus tampil buruk.

Ini belum menjadi musim yang mengesankan bagi Los Blancos sejauh ini, karena saat ini mereka duduk di posisi empat papan klasemen sementara La Liga, delapan poin di belakang pemimpin klasemen, Barcelona.

Jendela transfer Januari akan menarik bagi Los Blancos, dan jika mereka menjual Vasquez, mereka mungkin bisa menggantikannya dengan pemain top dunia yang bisa memperbaiki performa mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here