Cristiano Ronaldo Marah-marah Usai Ukir Rekor Baru

Cristiano Ronaldo cetak dua gol saat Real Madrid bertarung di APOEL Nicosia di ajang Liga Champions dinihari tadi. Tapi, CR7 marah kepada media usai laga tersebut. Wah, kenapa sih?

Cristiano Ronaldo marah-marah usai cetak dua gol dan bukukan rekor Liga Champions di kandang APOEL Nicosia.
Cristiano Ronaldo marah-marah usai cetak dua gol dan bukukan rekor Liga Champions di kandang APOEL Nicosia.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menang 6-0 atas APOEL Nicosia di Liga Champions, Rabu (22/11) dinihari WIB. Tapi, dia dikabarkan geram pada media usai pertandingan. Bintang asal Portugal itu mengklaim, dia katakan satu hal dan mereka menulis yang lain.

Masalahnya berawal dari cerita-cerita yang muncul saat jeda internasional, yang sekali lagi ragukan ketidakbahagiaan Ronaldo di ibukota Spanyol.

Secara khusus dia menyatakan, Los Blancos asuhan Zinedine Zidane punya pengalaman yang kurang dbandingkan musim 2016/17, dan ini digambarkan sebagai kritik terhadap rekan satu timnya.

“Saya katakan satu hal dan Anda menulis yang lain,” jelas Ronaldo saat wawancara usai pertandingan. “Jadi mengapa Anda ingin saya berbicara?”.

Sergio Ramos muncul membela rekan satu timnya dan mengatakan, El Real lebih kuat dari setahun yang lalu. Akibatnya, hal ini memicu spekulasi bahwa kapten klub dan mantan pemain Manchester United itu tengah alami masalah dalam hubungan mereka.

Ini telah diperdebatkan oleh mereka yang berada di skuad Madrid, di mana Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez pastikan bahwa kedua pemain veteran tersebut tetap berteman dan tak ada masalah di ruang ganti.

Sementara itu dengan dua gol ke gawang APOEL, Ronaldo telah pecahkan rekornya sendiri di Liga Champions. Dia menjadi pemain pertama yang pernah mencapai 17 gol dalam satu tahun, di mana pada tahun 2015 ia mencetak 16 gol.

Ronaldo juga berhasil ungguli Lionel Messi dalam persaingan untuk mencetak 100 gol di Liga Champions bersama klub yang sama. Catatan gol CR7 di Liga Champions untuk Los Merengues sekarang, total menjadi 98 gol. Sementara Messi, catatkan 97 gol untuk Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here