Dituduh Pura-Pura Cedera, Radja Nainggolan Marah

Radja Nainggolan marah terkait laporan yang sebutkan ia berpura-pura cedera untuk lewatkan laga persahabatan antara Timnas Belgia melawan Meksiko dan Jepang.

Radja Nainggolan tak terima dikatakan telah pura-pura cedera agar tak bermain untuk Timnas Belgia jelang derby Roma.
Radja Nainggolan tak terima dikatakan telah pura-pura cedera agar tak bermain untuk Timnas Belgia jelang derby Roma.

Gelandang AS Roma tersebut mencetak gol saat timnya hadapi Lazio, Sabtu (18/11), dan langsung membalas rumor bahwa dia pura-pura cedera untuk hindari tugas internasionalnya.

Gelandang Roma itu sebelumnya menarik diri dari skuad Timnas Belgia akibat cedera pangkal paha, setelah sebelumnya namanya dicoret pelatih Roberto Martinez.

Beberapa laporan di Belgia memberi kesan bahwa Nainggolan berpura-pura cedera jelang laga krusial Derby Roma di akhir pekan kemarin. Namun, pemain berdarah Indonesia berusia 29 tahun itu menanggapi dengan frustrasi, dan mengklaim bahwa dia akan lebih baik berjuang untuk mendapat tempat di Piala Dunia.

“Saya membaca hal-hal yang tidak benar bahwa saya pura-pura cedera, jadi saya tidak perlu bermain untuk Belgia,” tulis Nainggolan di akun Twitter-nya.

“Mengapa Anda tidak menghubungi dokter untuk memeriksa catatan saya? Anda akan melihat ada catatan cedera. Komentar pada saya kadang-kadang sampah. Saya baru saja alami cedera,” tambahnya.

“Pekan ini, saya juga tidak berlatih, karena ada risiko. Ini artikel bodoh yang pernah saya baca. Seorang pemain yang absen untuk skuad terakhir sangat ingin membuktikan dirinya untuk mendapat tempat di Piala Dunia, bukan? Apa yang terjadi?,” tandas Nanggolan.

Setelah absen di jeda internasional, Nainggolan mencetak gol kemenangan brilian bagi Roma saat melawan Lazio, Sabtu (18/11). Lewat kemenangan 2-1 AS Roma atas Lazio, skuad asuhan Eusebio itu kini berhasil berada di empat besar dan menggeser rival sekota mereka tersebut ke tempat kelima dengan keunggulan dua poin.

Selanjutnya, Roma bakal hadapi lawatan ke kandang Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (23/11) dinihari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here