Eden Hazard Peringatkan Liverpool Jelang Tandang ke Anfield

Eden Hazard beri peringatan pada Liverpool jelang tandang Chelsea ke Anfield, Minggu (26/11) dinihari WIB.

Eden Hazard beri peringatan pada Liverpool jelang tandang Chelsea ke Anfield, Minggu (26/11) dinihari WIB.
Eden Hazard beri peringatan pada Liverpool jelang tandang Chelsea ke Anfield, Minggu (26/11) dinihari WIB.

Gelandang Chelsea Eden Hazard peringatkan Liverpool bahwa Chelsea siap dan berani hadapi pertandingan Minggu (26/11) dinihari WIB, yang diperkirakan akan berlangsung sengit.

The Blues baru saja lakoni perjalanan ke Azerbaijan, dan itu jadi salah satu perjalanan terpanjang di sepakbola Eropa. Namun, Chelsea dengan mudah berhasil kalahkan tuan rumah, Qarabag, 4-0.

Eden Hazard membawa Chelsea ke awal pertandingan yang sempurna, setelah ia mencetak gol pertama di menit ke-21. Qarabag dirugikan dengan dikartumerahnya Rashad Sadygov usai pemain itu melanggar Willian, hingga tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang saja.

Willian pun bukukan gol kedua Chelsea sebelum babak pertama usai, sebelum Cesc Fabregas mencetak gol ketiga dari titik penalti, dan kemudian pemain asal Brasil tersebut kembali mencetak gol lagi lewat aksi tendangan jarak jauhnya yang garang menjelang akhir pertandingan.

Meskipun ada kekhawatiran akan jadwal Chelsea yang padat, di mana mereka akan bermain di markas Liverpool hanya dalam waktu 72 jam dan menempuh jarak sekitar 4.800 kilometer, Hazard katakan kemenangan tersebut telah membuat mereka berada dalam kondisi prima.

“Kami memiliki pertandingan besar pada hari Sabtu nanti, jadi beberapa pemain dapat beristirahat hari ini atau berada di bangku cadangan,”ujar Hazard kepada BTSPort.

“Saya turun, N’Golo [Kante] juga, jadi ya itu mudah. Jadi, kami hanya bermain 60-65 menit dan kami siap untuk hari Sabtu nanti,” tandasnya.

Melihat kubu Liverpool hanya bermain imbang 3-3 melawan Sevilla, Antonio Conte mampu istirahatkan Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko, Gary Cahill dan Alvaro Morata yang nantinya akan dipersiapkan melawan Liverpool pada akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here