Edinson Cavani Mengalah, Beri Penalti Pada Neymar

Edinson Cavani dilaporkan mengalah dan beri kesempatan Neymar sebagai eksekutor penalti Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani kembali dikabarkan beri kesempatan eksekusi penalti pada Neymar.
Edinson Cavani kembali dikabarkan beri kesempatan eksekusi penalti pada Neymar.

Neymar dan Edinson Cavani sempat terlibat bentrok dalam pengambilan tendangan penalti di awal musim ini, dalam laga melawan Olympique Lyon. Namun, tampaknya tidak akan ada konflik yang sama di masa mendatang.

Keduanya sempat terlibat dalam adu argumen di atas lapangan, mengenai siapa yang berhak mengambil tendangan penalti awal musim ini, saat PSG menang 2-0 atas Lyon.

Kedua pemain ingin mengambil penalti, hanya kemudian Cavani sebagai pemain yang lebih senior di klub itu yang akhirnya menang, meski kemudian ia gagal maksimalkan peluang penaltinya.

Hubungan keduanya pun dikabarkan sempat renggang. Neymar dilaporkan tak puas dan minta petinggi klub menjual bomber asal Uruguay itu. Namun, nampaknya masalah tersebut sudah selesai.

Cavani mengatakan kepada wartawan saat ditanya siapa yang akan melakukan tendangan penalti berikutnya untuk PSG. “Neymar,” jawab Cavani.

Dia juga jelaskan, manajer Unai Emery telah membuat keputusan, dan Neymar akan mengambil alih semua tendangan penalti yang didapat PSG.

Cavani mencetak dua gol saat PSG kalahkan Nantes, 4-1, Sabtu (18/11), dan berhasil mempertahankan posisi mereka sebagai pimpinan Ligue 1.

Ini merupakan brace ketiga Cavani secara beruntun di Ligue 1, saat ia juga torehkan dua gol saat PSG menang atas OGC Nice (3-0), SCO Anger (5-0), dan yang terbaru atas Nantes (4-1).

Cavani sejauh ini sudah mengoleksi 15 gol untuk PSG di Ligue 1, hanya dalam 12 penampilannya bersama Les Parisiens musim ini. Cavani melengkapinya dengan dua assist, dan kini ia memimpin daftar top skorer Liga Prancis musim ini. Sementara di Liga Champions musim ini, Cavani juga sudah mengemas empat gol hanya dalam empat penampilannya di fase penyisihan grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here