Huddersfield Town diyakini bisa kembali membuat kejutan saat menjamu pimpinan klasemen, Manchester City, Minggu (26/11) pukul 23.00 WIB.

Huddersfield Town Ingin Ulang Keajaiban, Menang Atas Man City

Keberhasilan menumbangkan Manchester United pada bulan lalu diyakini bisa kembali diulangi Huddersfield Town, saat mereka menjamu Manchester City akhir pekan ini.

Manchester City saat ini jadi pimpinan klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin dari 12 pertandingan. Sementara Huddersfield, duduk di peringkat 10 dengan 15 poin.

Pelatih Huddersfield, David Wagner, akui kecilnya kesempatan timnya untuk mengambil poin dari tim yang belum terkalahan di semua kompetisi musim ini tersebut. Meski demikian, Wagner merasa Huddersfield bisa kembali membuat keajaiban yang sama, seperti saat kalahkan Manchester United, 2-1, bulan lalu.

“Seperti yang semua orang tahu, dalam sepakbola terkadang hal mustahil bisa terjadi dan kita akan melihat apa yang akan terjadi pada hari Minggu,” ujar Wagner dalam konferensi pers.

“Tidak akan ada kejutan. Kita tahu semua hal yang harus kita ketahui. Ini bukan tentang mencari kelemahan mereka, ini tentang bagaimana Anda bisa menahan dan mengendalikan kekuatan mereka. Kami harus bisa temukan ide [untuk melakukan hal itu] dan kami sudah melakukannya,” tambahnya.

“Melawan Tottenham dan Manchester United, kami bermain dengan berani. Di dalam kedua pertandingan tersebut, kami percaya diri dan kami ikuti rencana permainan. Namun, di satu pertandingan itu bekerja dan di pertandingan lainnya [rencana permainan] itu tidak bekerja,” aku Wagner.

“Jadi, ini seperti yang sudah kami perkirakan. Kami harus keluarkan keberanian lagi. Kami harus mengeluarkan kepercayaan diri lagi dan itu butuh energi dari tribun ke dalam permainan kami serta mengikuti rencana permainan kami, dan semoga saja ide kami bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Anda selalu punya kesempatan, meski itu kesempatan yang kecil seperti yang kami miliki di pertandingan hari Minggu. Namun, kami akan berusaha mencarinya,” tandas Wagner.

Published by

Lalu Ilman Adin

For all the fresh young talent amid the new breed of soccer writers out there, one of the game’s longest serving journalists to have consistently held respectable positions with major newspapers in Indonesia is Lali Ilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *