Lihat AS Roma Membantai Chelsea

AS Roma membantai Chelsea 3-0 tadi malam. Lihat raut muka kiper Thibaut Courtois usai kebobolan dua gol.

Hasil AS Roma vs Chelsea, Liga Champions
Hasil AS Roma vs Chelsea, Liga Champions

Chelsea kelihatan seperti sebuah tim amatiran saat dikalahkan AS Roma 3-0 tadi malam. Ketiga gol tuan rumah berawal dari kesalahan lini belakang The Blues.

Gol pertama merupakan sebuah gol cepat 50-an sekian detik. Satu umpan panjang dari sisi kiri lapangan ke depan disambut dengan sundulan kepala ke arah belakang, di mana Stephan El Shaarawy berlari masuk dan menendang pada kesempatan pertama. Bola masuk ke sisi kiri, sedikit melengkung dan mengecoh Courtois. GOL! 1-0!

Gol kedua mirip dengan itu. Sebuah umpan panjang lagi dari sisi kiri lapangan pada menit 36 mengarah ke depan. Lagi-lagi ada El Shaarawy di sana. Satu sentuhan, satu congkelan, dan bola bersarang di sudut gawang The Blues, yang mengenakan jersey putih-putih tadi malam. GOL! 2-0!

Stephan El Shaarawy 2nd goal (2-0) Roma vs Chelsea | UEFA Champions League | 31/10/2017 by footbie.com

Gol ketiga berasal dari Cesc Fabregas yang membuang bola di setengah lapangan, dan kemudian bola digiring oleh Diego Perotti sebelum melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras, sedikit di luar kotak penalti, tapi ternyata tak bisa ditahan oleh Courtois. GOL! 3-0!

Diego Perotti goal (3-0) Roma vs Chelsea | Champions League | 31/10/2017 by footbie.com

Kekalahan Chelsea 3-0 ini menyebabkan peluang di Grup C terbuka bagi semua. AS Roma kini menguasai puncak klasemen dengan 2 kali menang dan 2 kali draw, poin 8, disusul The Blues 7 poin, dan Atletico Madrid di posisi ketiga dengan 3 poin hasil main imbang 1-1 melawan Qarabag tadi malam.

Keempat tim di Grup C Liga Champions ini masih berpeluang lolos. Bahkan Qarabag di urutan terakhir dengan 2 poin juga masih bisa. Syaratnya, memenangkan dua laga terakhir grup.

Skuad Antonio Conte akan tandang ke Qarabag pada 23 November nanti, sebelum menjamu Atletico yang tampak kesulitan mencetak gol pada 6 Desember untuk matchday terakhir Grup C.

AS Roma sementara itu akan tandang ke Wanda Metropolitano pada matchday kelima, sebelum menjamu Qarabag di hari terakhir penyisihan. Segala sesuatunya masih bisa terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here