Lihat Sikutan Bek AC Milan Berujung Kartu Merah

Bek AC Milan Leonardo Bonucci terkena kartu merah langsung pada laga Liga Italia tadi malam. Lihat sikutannya yang kejam itu.

Sikut Leonardo Bonucci, AC Milan
Sikut Leonardo Bonucci, AC Milan

Bek AC Milan Leonardo Bonucci diusir dari lapangan setelah menyikut pemain Genoa Aleandro Rosi saat keduanya bermain imbang 0-0 pada hari Minggu malam WIB di San Siro.

Bonucci, 30 tahun, menerima kartu merah langsung setelah tertangkap kamera menyikut wajah Rosi, 30 tahun, saat kedua pemain memperebutkan bola di babak pertama.

Bentrokan itu dianalisa melalui VAR (asisten video wasit) dan Bonucci sekarang bisa absen dalam dua sampai tiga pertandingan ke depan untuk Rossoneri, yang merupakan pukulan lain bagi awal musim mereka yang mengecewakan.

Jika Bonucci kehilangan setidaknya dua pertandingan, pemain Italia itu akan absen dalam bentrokan Milan Sabtu depan melawan mantan timnya, Juventus, yang ia tinggalkan pada musim panas lalu untuk pindah ke San Siro.

Dia juga akan absen dalam perjalanan timnya ke Chievo Verona pada hari Rabu gara-gara skorsing ini.

Bonucci adalah salah satu dari sejumlah pemain terkenal yang direkrut oleh Milan menjelang dimulainya musim 2017/18, meski skuad Vincenzo Montella terbukti menyesuaikan diri secara cepat dengan musim baru Serie A.

Milan telah telah menang empat kali dan kalah empat kali masing-masing dari delapan pertandingan pembukaan musim mereka, kebobolan 13 gol. Setelah hasil imbang 0-0 melawan Genoa tadi malam, mereka kini berada di urutan 11 klasemen Liga Italia, sesuatu yang tak terbayangkan di awal musim usai rekrutmen besar-besaran yang mereka lakukan.

Leonardo Bonucci (lahir 1 Mei 1987) adalah pemain sepak bola profesional Italia yang menjadi kapten dan sekaligus bek tengah untuk klub Serie A Milan dan tim nasional Italia.

Liga Italia  - Lihat Sikutan Bek AC Milan Berujung Kartu Merah
Kartu merah Leonardo Bonucci, AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here