Manchester United dan Arsenal Perebutkan Marco Reus

Manchester United dan Arsenal siap bersaing untuk datangkan penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, saat ia mulai pertimbangkan masa depannya di Bundesliga.

Duo Premier League itu langsung pantau situasi Marco Reus setelah pemain itu lakukan wawancara dengan majalah GQ, yang mengklaim bahwa dia sedang mencari tantangan baru di tahun-tahun mendatang. “Ada empat atau lima klub internasional yang menarik minat saya,” katanya.

Pada 31 Mei tahun depan, saya akan berusia 30 tahun. Itu akan menjadi kontrak besar terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mencoba sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

“Saya harus jujur ​​dan adil, dan mengatakan bahwa saya tidak tahu ke mana saya akan berakhir. Saat ini, saya sangat senang di Dortmund dan tidak memikirkan apa yang terjadi setelah 2019,” ujar Reus.

“Tapi, tentu saja, waktunya akan tiba dan kemudian saya akan duduk dan dengan tenang mengambil keputusan,” tandasnya.

Reus saat ini dikesampingkan dengan cedera ligamen dan tidak mungkin kembali beraksi sebelum 2018, di mana Dortmund mungkin akan gagal menuju ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini.

Pemimpin klasemen Liga Jerman itu menempati posisi ketiga di Grup H setelah hanya meraih satu poin setelah tiga pertandingan pembuka mereka serta enam poin di bawah Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Di sisi lain, kontrak Reus sendiri berakhir pada akhir musim depan dan Arsenal mungkin tergoda untuk melakukan pendekatan setelah kepergian Alexis Sanchez yang tampaknya tak terelakkan, yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

United, yang dianggap tertarik pada pemain Arsenal, Sanchez dan Mesut Ozil, mungkin juga tergoda oleh pemain berusia 28 tahun itu jika dia jadi hengkang menurut Sky Germany.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here