Manco Asensio mendesak Real Madrid penuhi tuntutannya, atau dia hengkang ke Chelsea.

Marco Asensio Ultimatum Real Madrid

Marco Asensio merasa tak senang karena hanya mendapat waktu bermain yang sedikit di Santiago Bernabeu di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Media Spanyol Don Balon mengklaim, Asensio telah menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan mengatakan akan pindah ke Chelsea jika dia tak diberi lebih banyak peluang untuk bersinar.

Pemain muda asal Spanyol itu jalani awal yang bagus musim ini, dengan mencetak dua gol saat Madrid mengklaim kemenangan di Piala Super Spanyol atas Barcelona.

Tapi, sejak saat itu, waktu bermain Asensio makin terbatas, dan dia lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan oleh Zidane. Keputusan untuk tidak memainkan Asensio, terlebih dengan penampilan buruk Los Blancos dalam beberapa pekan terakhir ini, menjadi pertanyaan besar.

Juara bertahan La Liga tersebut saat ini tertinggal 10 poin setelah 12 pertandingan, dari rival abadi mereka Barcelona yang duduki puncak klasemen liga.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo keduanya harus berjuang ekstra untuk dapatkan kembali performa terbaik mereka. Asensio pun jadi pemain yang paling mungkin tawarkan sesuatu yang berbeda.

Sementara itu, Chelsea berniat untuk lebih memperkuat skuad mereka dengan Asensio yang telah masuk dalam radar The Blues.

Apalagi, pemain yang didatangkan Antonio Conte pada musim panas lalu tidak memberi dampak maksimal pada skuad Chelsea saat ini. The Blues pun harus berjuang untuk mempertahankan gelar Premier League mereka. Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater semua bergabung sebelum batas akhir transfer.

The Blues saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Liga Primer, sembilan poin di bawah pemimpin liga, Manchester City. Sedangkan Asensio, telah membuat 12 penampilan di La Liga musim ini, dan telah mencetak empat gol.

Published by

Didit Sukmayadi

For all the fresh young talent amid the new breed of soccer writers out there, one of the game’s longest serving journalists to have consistently held respectable positions with major newspapers in Indonesia is Didit Sukmayadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *