Napoli vs Juventus, Harus Menang Demi Memangkas Jarak!

Napoli akan menjamu jawara musim lalu, Juventus, di pekan ke-15 Liga Italia di Stadion San Paolo, Sabtu (2/12) dinihari pukul 02:45 WIB.

Napoli dijadwalkan menjamu Juventus pada Sabtu (2/12) dinihari nanti.
Napoli dijadwalkan menjamu Juventus pada Sabtu (2/12) dinihari nanti.

Tuan rumah Napoli hadir di pertandingan ini sebagai pemimpin liga yang tak terkalahkan sejauh musim ini. Sementara itu, juara bertahan Juventus sudah goyah di awal musim dan telah menelan dua kekalahan di ajang liga.

Kedua tim merupakan calon kuat pemenang Scudetto musim ini, dan diperkirakan pertemuan dua tim papan atas tersebut akan tentukan siapa yang akan finish di puncak klasemen.

Ini harus dilihat sebagai pertandingan terbesar musim ini, di mana Napoli tampak seperti tim terkuat di Serie A dan Juventus sebagai tim yang paling berpengalaman. Si Nyonya Tua bisa melihat dominasi mereka di liga ini mulai berakhir, sedangkan Napoli terlihat jadi pesaing serius dalam perebutan gelar musim ini.

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka. Dua tim ini juga saling mencetak gol dalam empat pertemuan mereka musim lalu.

Kedua tim juga sama-sama memiliki serangan yang fantastis, dan mereka memimpin dalam grafik pencetak gol di Serie A musim ini. Dalam laga kedua tim kali ini, diprediksi akan tercipta banyak gol.

Head-to-head Napoli vs Juventus 

Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertemuan sebelumnya melawan Juventus.

Statistik Napoli vs Juventus

Napoli lebih sering kalah (65 kali) dan kebobolan lebih banyak gol (209 gol) saat melawan Juventus, dibandingkan tim-tim lainnya di Serie A.

Napoli hanya kalah satu kali dalam 10 pertandingan terakhir Serie A melawan Bianconeri di San Paolo (W6 D3).

Juventus telah mencetak 43 gol dalam pertandingan liga secara berturut-turut, samai rekor yang juga ditetapkan Bianconeri antara Februari 2013 dan Maret 2014.

Gonzalo Higuain telah mencetak empat gol dalam empat penampilannya melawan Napoli di semua kompetisi.

Berita Tim Napoli vs Juventus

Napoli tidak memiliki kekhawatiran cedera jelang bentrokan besar melawan Juventus dinihari nanti.

Pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner, absen di laga ini, di mana Juventus sepertinya akan memulai laga dengan formasi 4-2-3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here