Neymar Pemain Terbaik Liga Champions, Ranking Berapakah Ronaldo?

Neymar pemain terbaik Liga Champions 2017/2018 dengan 4 gol dan 2 assist. Di manakah posisi Ronaldo dan Messi?

Ronaldo, Neymar, Messi
Ronaldo, Neymar, Messi

Neymar saat ini merupakan pemain terbaik Liga Champion UEFA musim ini, sementara Cristiano Ronaldo tidak masuk posisi 10 besar meski ia merupakan pencetak gol terbanyak kompetisi sejauh ini.

Superstar Brasil itu telah berada dalam kondisi prima sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain, mencetak 11 gol dan membantu assist sembilan serangan lainnya hanya dalam 12 penampilan untuk raksasa Prancis tersebut.

Empat golnya dan tiga assistnya terjadi di ajang Liga Champions, di mana PSG telah memenangkan keempat pertandingan pertama mereka, mencetak 17 gol tanpa kebobolan satu pun.

Berdasarkan statistiknya yang sangat mengesankan itu, situs WhoScored.com memberi Neymar nilai 9,55 dari kemungkinan 10 – lebih baik dari pemain lain mana pun dalam kompetisi Champions League 2017/18.

Agak mengherankan, pemain Liverpool James Milner berada di posisi kedua dengan rating 8,81, meski pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil dalam dua dari empat pertandingan The Reds di kompetisi benua tersebut sejauh ini.

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang duduk di posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak UCL musim ini dengan lima gol, melengkapi tiga besar dengan nilai 8,66, sementara Lionel Messi dengan poin 8,64, tidak masuk tiga besar.

Rekan setim Neymar, Kylian Mbappe, menempati posisi kelima dengan rating 8,40, di atas pemain Sevilla Joaquin Correa (8,31) dan Kevin De Bruyne dari Manchester City (8,28).

Pemain Real Madrid Gareth Bale berada di posisi kedelapan setelah menerima peringkat 8,22 untuk dua penampilan grupnya yang pertama sebelum kehilangan dua laga melawan Spurs akibat cedera. John Stones dari Manchester City adalah bek dengan nilai tertinggi setelah mencetak tiga gol, sementara bek kanan Tottenham Kieran Trippier melengkapi 10 besar dengan nilai 8,14.

Sementara itu, Ronaldo, yang sebenarnya menduduki top skor dengan enam gol, hanya memperoleh nilai 8,02 secara keseluruhan, dan berada di urutan 17 dalam ranking WhoScored. Apakah kamu setuju dengan penilaian ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here