Ousmane Dembele Tampil di El Clasico

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, diperkirakan akan bugar saat pertandingan El Clasico melawan Real Madrid digelar bulan depan.

Ousmane Dembele dikabarkan akan siap membela Barcelona di laga El Clasico melawan Real Madrid bulan depan.
Ousmane Dembele dikabarkan akan siap membela Barcelona di laga El Clasico melawan Real Madrid bulan depan.

Ousmane Dembele diperkirakan akan bermain lagi setelah alami cedera, tepat pada waktunya untuk lakoni laga El Clasico melawan Real Madrid bulan depan.

Setelah menyegel transfer impiannya ke Camp Nou, Ousmane Dembele menderita cedera hamstring saat turun melawan Getafe yang membuatnya absen sejak September silam.

Itu jadi penampilannya yang baru ketiga kali untuk Barca, sejak mantan pemain Rennes ini pindah ke Spanyol, tapi kini dia hampir kembali benar-benar bugar.

Sementara itu, Real Madrid mendekam di urutan ketiga klasemen La Liga saat ini, 10 poin di bawah Barcelona ​yang tak terkalahkan di posisi puncak.

Kedua raksasa La Liga tersebut akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu, 23 Desember mendatang. Tim asuhan Zinedine Zidane pun punya kesempatan untuk memperkecil selisih poinnya dengan Blaugrana.

Namun, ada keyakinan Dembele akan fit jelang laga tersebut. Saat ini, ia telah mendekati akhir program dari rehabilitasi penyembuhan cederanya yang panjang.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu pindah ke Camp Nou pada akhir Agustus silam, dengan kesepakatan sebesar 135 juta pounds atau setara Rp2,41 triliun.

Setelah Neymar mengejutkan raksasa Catalan dengan menyegel rekor transfer Rp3,4 triliun ke Paris Saint-Germain, Barca pun kebingungan mencari penggantinya. Sejumlah tawaran Barca untuk Philippe Coutinho ditolak Liverpool, yang menyebabkan Barcelona harus mencari di tempat lain.

Akhirnya, mereka memilih untuk datangkan Dembele. “Saya sangat senang berada di sini. Saya selalu bermimpi berada di Barcelona dan sekarang saya berada di sini, saya sangat bahagia. Ini klub terbaik di dunia dengan para pemain terbaik di dunia pula,” ujar pemain 20 tahun itu beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here