Pemain Bundesliga Ikuti Sepak Terjang Jurgen Klopp di Liverpool

Bintang lini belakang Bayern Munchen, Mats Hummels. mengaku ikuti terus sepak terjang Jurgen Klopp bersama Liverpool di Premier League.

Bekerja terpisah bersama Jurgen Klopp rupanya tak surutkan hasrat Hummels untuk ikuti perkembangan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund itu. Keduanya pernah bekerja sama di Die Borussen, dan raih berbagai gelar juara.

Saat ini, Hummels memang sudah jadi pemain Bayern Munchen. Sementara Klopp, sudah jadi pelatih Liverpool. Hummels akui, dirinya terus ikuti kabar mengenai Klopp dan klubnya, Liverpool.

“Saya sering ikuti berita mengenai Jurgen Klopp, karena kami punya hubungan dekat selama tujuh tahun ketika dia melatih saya di Borussia Dortmund,” ujar Hummels kepada Sky Sports News.

“Saya sangat bahagia ketika dia memulai musim ini dengan baik. Namun saat ini kelihatan situasi agak sulit, baik bagi dirinya maupun klubnya. Namun, saya percaya bahwa dia dan timnya akan keluar dari situasi itu,” tambahnya.

“Memang situasi yang mereka alami bukanlah situasi yang sangat buruk, namun itu juga bukan situasi sebagus yang mereka harapkan,” aku Hummels.

Jurgen Klopp jadi salah satu pelatih yang dikaitkan dengan jabatan pelatih di Bayern Munchen, setelah klub Bavaria itu memecat Carlo Ancelotti pada akhir pekan lalu. Hummels sendiri mengaku, ia tidak tahu rencana Munchen ke depannya.

“Klub bicara dengan saya dan bertanya sesuatu kepada saya. Saya gutarakan pendapat saya. Meski demikian, saya tidak tahu apakah [Klopp] jadi kandidat yang paling mungkin untuk pekerjaan itu, atau ada pelatih lainnya. Saya tidak tahu,” tandasnya.

“Saya sama penasarannya dengan orang lain, saya juga membaca koran untuk melihat apa yang akan terjadi,” ujar Hummels.