Pemenang Piala Suratin Bisa Bertemu John Terry

PSSI akan libatkan klub Inggris, Aston Villa, di ajang Piala Suratin. Pemenangnya akan berpeluang dilatih Steve Bruce dan bertemu kapten tim yang juga legenda Chelsea, John Terry.

PSSI

Kerja sama antara PSSI dan Aston Villa di ajang Piala Suratin ini, nantinya akan berbentuk pengiriman dan pelatihan bagi tim pemenang dari kompetisi usia muda tersebut ke markas Aston Villa.

Hal ini diungkapkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, yang menyatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Aston Villa untuk menggelar kamp latihan tersebut. Bahkan diungkapkan pula, tim pemenang Piala Suratin nantinya punya kesempatan untuk diasuh langsung oleh pelatih tim utama, Steve Bruce.

Selain Aston Villa, untuk gelaran Piala Suratin yang dibagi dalam kelompok U-15 dan U-17 ini, PSSI juga bekerja sama dengan Pertamina. “Piala Suratin akan digelar untuk kelompok usia U-15 dan U-17, di mana PSSI telah bekerja sama dengan Aston Villa. Nanti pemenang Piala Suratin ini akan kami kirim untuk berlatih di sana, selama sekitar 10 hari atau dua pekan,” ujar Ratu Tisha.

“Para pemenang Piala Suratin itu juga punya kesempatan untuk dilatih manajer tim utama Aston Villa, Steve Bruce, dan juga bertemu kapten tim, John Terry. Teknisnya berapa lama, nanti akan di-update lagi, karena kita perlu kamp di sana. Selain itu, pelatih tim pemenang juga akan ikut untuk berbagi ilmu,” tambahnya.

Adapun ajang Piala Suratin akan digelar pada tanggal 8 sampai 22 Oktober 2017, dan turnamen usia muda ini akan digelar di Yogyakarta. “Tapi saat ini putaran final saja, musim depan baru full. Kami berharap, turnamen ini akan jadi-cikal bakal pesta rakyat yang paling meriah,” tandas Ratu Tisha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here