Pepe Ajak CR7 Gabung Besiktas

Mantan bek Real Madrid, Pepe, mengaku akan senang bila Cristiano Ronaldo menyusulnya ke Turki dan bermain untuk Besiktas.

Pepe mengaku akan sangat senang jika Cristiano Ronaldo menyusulnya gabung Besiktas.
Pepe mengaku akan sangat senang jika Cristiano Ronaldo menyusulnya gabung Besiktas.

Setelah dilepas Real Madrid secara gratis pada musim panas lalu, Pepe gabung ke salah satu raksasa Liga Turki, Besiktas.

Tak butuh waktu lama bagi Pepe untuk pastikan satu tempat di jantung pertahanan klub tersebut. Pepe juga berhasil membawa Besiktas menantang gelar juara Liga Turki musim ini, serta pastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status pimpinan grup.

Pepe mengaku akan senang jika mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali gabung dengannya di Besiktas. Masa depan Ronaldo di Madrid saat ini tengah dipertanyakan, dan bagi Pepe, akan sangat senang jika bisa kembali bersama Ronaldo di Besiktas.

“Tentu saja saya ingin Cristiano [Ronaldo] datang ke sini,” ujar bek berusia 34 tahun itu pada CNN.

“Dia seseorang yang sangat saya hormati, seorang teman, seseorang yang sangat penting bagi saya. Jika ada kemungkinan hal itu terjadi, tentu saja saya akan senang jika dia bisa datang ke Besiktas,” tambahnya.

Selain itu, Pepe menilai Ronaldo sudah diperlakukan tidak adil oleh kalangan media yang kerap membuat citra buruk mengenai bintang asal Portugal tersebut. “Di luar lapangan, Cristiano adalah sosok yang sangat normal,” lanjutnya.

“Ketika ada sesuatu yang keluar dari media mengenai dirinya, saya melihat dan berkata, ‘itu tidak mungkin, itu bohong’,” tandas Pepe.

“Orang-orang bicara tanpa mengetahui Ronaldo yang sebenarnya. Dia orang yang normal dengan kebiasaan normal seperti kita. Dia menyukai kerabatnya. Dia mencintai anaknya. Dia tekankan pentingnya menjadi sosok ayah, yang bagi saya itu jadi sesuatu yang penting. Dia melakukannya dengan sempurna dan alami,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here