Persija Jadi Lawan Ujicoba Tim Asing

Persija Jakarta terpilih sebagai tim yang akan menjamu Timnas Fiji dalam sebuah laga ujicoba di bulan depan.

Persija Jakarta akan kembali menjadi lawan tanding tim asing. Kali ini, giliran Timnas Fiji yang akan bertemu dengan skuad asuhan Stefano Teco itu.

Rencananya, Persija akan menjadi lawan ujicoba Timnas Fiji pada 4 September mendatang, di mana pertandingan itu kemungkinan besar akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

“Suratnya sudah kami terima, secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Ini sebuah kehormatan karena kami bisa dipercaya menjadi lawan tanding bagi sebuah tim nasional,” tandas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Rencananya, Timnas Fiji memang akan datang ke Indonesia pada awal September nanti. Mereka sebelumnya berencana untuk menggelar laga ujicoba melawan Timnas Indonesia, yang telah dijadwalkan pada 2 September 2017. Pertandingan itupun sudah terdaftar di laman FIFA.

Adapun laga ujicoba melawan tim dari Indonesia itu digelar sebelum Fiji bertemu Timnas Estonia, 19 November 2017. Timnas Fiji juga dijadwalkan untuk berujicoba melawan Timnas New Caledonia, Kepulauan Solomon dan Selandia Baru pada bulan lalu. “Kami akan menjamu mereka sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam regulasi FIFA. Bagaimanapun mereka merupakan tamu negara,” ujar Arief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here