Prediksi Spartak Moskow vs Maribor

Spartak Moskow akan menjamu Maribor di matchday kelima babak penyisihan Grup E Liga Champions 2017/18 di Otkrytiye Arena, Rabu (22/11) dinihari pukul 00:00 WIB.

Spartak Moscow akan menjamu Maribor di pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (22/11) dinihari nanti.
Spartak Moscow akan menjamu Maribor di pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (22/11) dinihari nanti.

Tim asal Rusia Spartak Moscow berada di posisi tiga Grup E, terpaut tiga poin dari Liverpool dan dua poin di bawah Sevilla. Kemenangan di laga ini akan menempatkan mereka di posisi yang kuat untuk maju ke tahap sistem gugur. Tapi, itu tergantung pula pada hasil pertandingan Sevilla kontra Liverpool.

Catatan Spartak yang tak terkalahkan dalam kompetisi tersebut berakhir di Sevilla lewat kekalahan 1-2, sebelum akhirnya menang 5-1 di kandang sendiri pada matchday ketiga.

Maribor sejauh ini baru kumpulkan satu poin dari empat pertandingan, dan bisa tersingkir dari kompetisi ini jika mereka kalah dari Spartak. Dan, jika dalam laga ini Maribor raih kemenangan, mereka bisa tetap berada dalam pertarungan untuk lolos dari babak penyisihan Grup E ini hanya jika Sevilla kalah dari Liverpool.

Sementara itu, Maribor kalah tiga kali sejak membuka kampanye penyisihan grup dengan hasil imbang 1-1 melawan Spartak Moskow. Dalam dua laga tandang selama periode tersebut, Maribor menelan kekalahan 0-3 saat melawan Sevilla dan Liverpool. Ditambah kekalahan 0-7 yang memalukan dari Liverpool, mereka kini sudah kebobolan 13 gol dan tak pernah mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Head to head Spartak Moskow vs Maribor

Pada pertemuan pertama di grup ini, kedua tim ini hanya bermain imbang 1-1 pada 14 September lalu.

Prediksi Spartak Moskow vs Maribor

Tim tuan rumah dalam bentuk penampilan yang bagus, dengan hanya sekali kalah dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, hanya delapan pertandingan saja yang menang dan itu sesuatu yang harus mereka perbaiki.

Bentuk domestik Maribor baik-baik saja dan mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan musim ini. Tapi, mereka sejauh ini gagal total di ajang Liga Champions musim ini. Ini diperkirakan akan berlangsung sangat ketat, namun tim asal Rusia itu diprediksi bisa kantongi tiga poin dengan mudah.

Prediksi Skor Akhir

Spartak Moskow 3-0 Maribor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here