Preview AS Roma vs Bologna, Liga Italia 28/10/2017

AS Roma akan menjamu Bologna di partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (29/10) dinihari WIB. Giallorossi pun bertekad menang dan kembali ke posisi empat besar.

AS Roma akan menjamu Bologna di Stadio Olimpico akhir pekan ini. Kemenangan akan kembali membuka jalan bagi tim ibukota tersebut untuk kembali ke peringkat empat besar Serie A Italia.

Giallorossi akan memulai laga dengan bermodalkan kemenangan atas Crotone. Meski menang dengan susah-payah, Roma tetap dapatkan tiga poin, tidak kurang. Meski demikian, permainan bertahan yang ditampilkan Crotone terbukti ampuh meredam serangan Edin Dzeko dan kawan-kawan.

Meski begitu superioritas AS Roma tetap gagal dibendung, pada akhirnya skuad asuhan Eusebio itu berhasil mencetak satu gol kemenangan. Dengan hasil tersebut, Serigala Roma kini kantongi rekor empat kemenangan dari total lima laga terakhir, ditambah lagi mereka masih kantongi satu laga sisa, setelah sebelumnya laga AS Roma vs Sampdoria ditunda.

Secara keseluruhan, Roma telah menang tujuh kali dari total sembilan laga, di mana dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari Inter dan Napoli yang kini berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Serie A.

Di sisi lain, Bologna juga tidak bisa diremehkan. Bologna menjadi tim pertama di musim ini yang berhasil mencuri poin dari Inter Milan. Bahkan, mereka hanya kebobolan satu kali dari tiga laga away terakhirnya.

Head-to-head AS Roma vs Bologna

  • AS Roma tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir melawan Bologna di semua kompetisi.
  • AS Roma berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dalam lima dari tujuh laga terakhir.
  • Radja Nainggolan dan kawan-kawan berhasil menang enam kali dari tujuh laga terakhir.

Prediksi

Kedua tim selalu bermain baik saat berhadapan satu sama lain. Jelang pertandingan ini pun keduanya diprediksi akan bertanding dengan sengit, AS Roma yang tengah berusaha kembali ke peringkat empat besar akan bermain habis-habisa. Kemungkinan besar Roma bisa menguasai laga kali ini, namun kemenangan tidak akan diperoleh dengan mudah.

Prediksi Skor

AS Roma 1-0 Bologna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here