PSG vs Celtic, Incar Poin Sempurna!

Paris Saint-Germain akan menjamu Celtic di matchday kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18 di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Paris Saint-Germain dijadwalkan menjamu Celtic, Kamis (23/11) dinihari nanti.
Paris Saint-Germain dijadwalkan menjamu Celtic, Kamis (23/11) dinihari nanti.

Paris Saint-Germain sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun mereka tak mau kehilangan poin, karena terus ditempel Bayern Munchen di posisi teratas klasemen grup.

PSG yang ada di peringkat teratas dan Bayern Munchen di posisi dua, hanya terpaut tiga poin saja. Jika kalah dari Celtic, maka PSG akan digeser Munchen dari posisi jawara grup di fase penyisihan ini. Apalagi, PSG berada di posisi teratas saat ini, setelah kalahkan Bayern 3-0 di matchday kedua.

Dalam empat pertandingan, PSG sukses mencetak 17 gol di babak penyisihan Grup B, dan sama sekali belum kebobolan satu gol pun sejauh ini. Itu merupakan pencapaian yang sangat bagus bagi Paris Saint-Germain. Kini, meskipun PSG sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, misi mereka sekarang adalah mengincar poin sempurna di dua pertandingan tersisa di grup ini.

Di sisi lain, Celtic telah berada di luar persaingan untuk sebuah tempat di fase knockout, setelah kalah dua kali melawan Bayern Munchen. Jadi, Celtic prioritaskan finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Europa.

Sementara itu, satu-satunya kemenangan Celtic dalam kompetisi tersebut, adalah saat  melawan Anderlecht di matchday kedua dengan margin 3-0, yang merupakan kemenangan tandang pertama mereka di babak grup sejak 2012 silam.

Celtic mungkin dominan di Skotlandia, tapi melawan tim-tim seperti PSG dan Bayern Munchen, mereka jelas-jelas berada di luar jangkauan Celtic. Skuad asuhan Brendan Rodgers itu bahkan nyaris tidak mengancam pertahanan PSG di Celtic Park pada September lalu.

Head to head PSG vs Celtic

Kemenangan 5-0 PSG atas Celtic jadi momen pertama kedua tim ini bertemu.

Berita Tim PSG vs Celtic

Thomas Meunier berharap bisa kembali beraksi pada pertandingan ini, namun Thiago Motta dikesampingkan dan Neymar juga diragukan tampil.

Bek kanan Anthony Ralston dan gelandang kanan Patrick Roberts diperkirakan akan absen pada laga ini.

Prediksi Skor: PSG 3-0 Celtic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here