Rangkuman Hasil Liga Jerman Tadi Malam

Borussia Dortmund secara mengenaskan kehilangan posisi puncak Liga Jerman setelah kalah telak tadi malam.

Hasil Hannover vs Borussia Dortmund, Liga Jerman
Hasil Hannover vs Borussia Dortmund, Liga Jerman

Borussia Dortmund kehilangan posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan kekalahan 4-2 dari Hannover pada Sabtu malam WIB.

Jonathas membuka skor untuk tuan rumah tapi Dan-Axel Zagadou menyamakan kedudukan sebelum diusir keluar setelah setengah jam. Ihlas Bebou membawa Hannover unggul lima menit sebelum turun minum tapi Andriy Yarmolenko mencatatkan skor imbang bagi Dortmund tujuh menit setelah turun minum.

Felix Klaus membuatnya menjadi 3-2, sebelum Bebou menyelesaikan gol keduanya empat menit dari waktu akhir untuk mempermalukan 10 orang Dortmund dengan kekalahan 4-2.

Bayer Leverkusen 2-1 Koln

Sven Bender mencetak gol yang menentukan bagi Bayer Leverkusen dalam kemenangan 2-1 atas Koln pada Sabtu siang.

Sehrou Guirassy membuka skor bagi Koln di menit ke-23 namun Leon Bailey menyamakan kedudukan enam menit sebelum batas satu jam. Bender mencetak gol kemenangan 17 menit sebelum waktunya.

Hertha Berlin 2-1 Hamburg

Niklas Stark dan Karim Rekik membawa Hertha Berlin meraih kemenangan 2-1 atas Hamburg pada Sabtu malam WIB.

Stark membuka skor untuk tuan rumah dalam waktu 17 menit dan Rekik menambahkan empat menit memasuki paruh kedua setelah jeda, sementara Jann-Fiete Arp mencetak gol penghiburan bagi tim tamu 17 menit sebelum fulltime.

Hoffenheim 1-3 Borussia Moenchengladbach

Thorgan Hazard, Matthias Ginter dan Jannik Vesterguard seluruhnya berhasil mencetak gol bagi Borussia Moenchengladbach dalam kemenangan 3-1 atas Hoffenheim pada Sabtu siang.

Kerem Demirbay membuka skor untuk tuan rumah di babak pertama namun Monchengladbach bangkit di babak kedua untuk mencetak tiga gol mulai dari tanda jam melalui Hazard, Ginter 11 menit sebelum waktu akhir dan Vesterguard tiga menit kemudian untuk menyelesaikan tiga poin tersebut.

Schalke 1-1 Wolfsburg

Divock Origi mencetak gol pada menit akhir untuk menyelamatkan hasil imbang Wolfsburg 1-1 melawan Schalke pada Sabtu malam WIB.

Nabil Bentaleb membawa tuan rumah unggul dua menit sebelum turun minum melalui sebuah tendangan penalti, namun mantan pemain Liverpool, Origi, mencetak gol pada menit ketiga injury time untuk mendapatkan poin bagi tim tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here