Real Madrid akan menjamu tim juru kunci Malaga di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-13 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11) malam pukul 22:15 WIB.

Real Madrid vs Malaga, Berharap Tiga Poin Mudah

Hingga sejauh ini, Real Madrid masih belum temukan performa terbaiknya seperti pada musim lalu. Pada akhir pekan lalu, El Real harus puas meraih hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid dalam laga yang bertajuk Derby Madrid.

Namun, Madrid kemudian menang besar enam gol tanpa balas kontra APOEL Nicosia dan berhasil pastikan diri lolos ke fase Liga Champions musim ini. Kemenangan tersebut membuat Madrid percaya diri saat menjamu tim juru kunci, Malaga, malam nanti.

Pertandingan ini sebenarnya tidak boleh menjadi kendala besar, dan mereka diprediksi bisa menang mudah. Malaga alami musim yang mengerikan, namun setidaknya bisa percaya diri berkat kemenangan di kandang Deportivo La Coruna akhir pekan lalu.

Namun, catatan laga tandang mereka bukanlah satu hal yang mengilhami kepercayaan diri jelang tandang ke Bernabeu. Mereka kalah di tujuh laga tandang kompetitif mereka.

Head-to-head Real Madrid vs Malaga

Real Madrid raih gelar juara musim lalu lewat kemenangan 2-0 di pertemuan terakhir yang digelar di Costa del Sol. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan Malaga.

Statistik Real Madrid vs Malaga

  • Real Madrid hanya kalah satu dari 32 pertandingan mereka melawan Malaga di ajang La Liga (W23 D8), di La Rosaleda.
  • Malaga tanpa kemenangan dalam 16 kunjungan mereka ke Santiago Bernabeu (D3 L13).
  • Real Madrid memiliki 24 poin di La Liga musim ini, 10 poin di bawah Barcelona di puncak klasemen dan itu merupakan perbedaan poin terbesar mereka dengan Barcelona pada tahap ini.

Prediksi Skor: Real Madrid 3-0 Malaga

Published by

Finsa Cahya Andika

For all the fresh young talent amid the new breed of soccer writers out there, one of the game’s longest serving journalists to have consistently held respectable positions in Indonesia is Finsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *