Robert Lewandowski Masih Dendam Pada Carlo Ancelotti

Robert Lewandowski masih menyimpan dendam pada mantan manajernya, Carlo Ancelotti, dan menuduh juru taktik itu sebagai biang masalah cedera di Bayern Munchen.

Robert Lewandowski masih dendam dan salahkan Carlo Ancelotti atas berbagai kasus cedera di Bayern Munchen.
Robert Lewandowski masih dendam dan salahkan Carlo Ancelotti atas berbagai kasus cedera di Bayern Munchen.

Performa Bayern Munchen kembali naik sejak Carlo Ancelotti dipecat pada Oktober silam, dan digantikan Jupp Heynckes.

Tim Bayern membuntuti Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga, sebelum manajer Italia itu dilepas. Tapi sekarang, Bayern duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin setelah 13 pekan.

Meski alami peningkatan secara hasil, Bayern menderita dengan beberapa pemain cedera dalam beberapa pekan terakhir. Thiago Alcantara, Thomas Muller dan Arjen Robben yang alami cedera otot, sementara Juan Bernat baru saja kembali dari absen yang cukup lama.

Lewandowski merasa, masalah yang berulang ini bukan salah Heynckes, tapi efek dari gaya kepelatihan dari manajer mereka sebelumnya.

“Jika banyak cedera otot terjadi, Anda tidak perlu melihat beberapa pekan terakhir, tapi dua atau tiga bulan terakhir,” kata Lewandowski kepada SportBild.

“Kemungkinan besar alasannya ada di sana. Jika terlalu sedikit latihan, Anda harus lakukan sesuatu secara individual,” tambahnya.

Bayern mencatat kemenangan beruntun dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Jupp Heynckes, sebelum berakhir pada Minggu (26/11) lalu saat Bayern kalah 1-2 dari Borussia Mönchengladbach di Borussia Park.

Bayern akan kembali berlaga pada akhir pekan ini, saat mereka hadapi Hannover di kandang sendiri, sebelum menjamu Paris Saint-Germain di Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Laga melawan PSG ini akan menjadi pertemuan krusial dalam perebutan puncak klasemen grup. Raksasa Bavaria itu tertinggal tiga poin saat ini dari Les Parisiens di grup G, meski mereka sudah tertinggal jauh dari selisih gol (PSG +23, Bayern +5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here