Usai patah hidup akhir pekan kemarin, Sergio Ramos mengaku rela berdarah seribu kali demi kejayaan Real Madrid.

Sergio Ramos Bersedia Berdarah Seribu Kali untuk Real Madrid

Real Madrid tak mampu raih kemenangan atas rival sekota mereka, Atletico Madrid, dan hanya berhasil bermain imbang, 0-0. Tapi pertandingan itu berlangsung cukup panas dan bek andalan Timnas Spanyol, Sergio Ramos, harus tinggalkan lapangan akibat cedera.

Ramos harus keluar di babak pertama setelah mukanya terkena tendangan pemain Atletico, Lucas Hernandez, saat ia berusaha untuk arahkan sundulannya ke arah gawang Los Rojiblancos.

Ia sempat mendapat perawatan dan kembali bermain sampai babak pertama usai. Tapi, Ramos tidak lagi tampak di babak kedua, akrena pelatih Zinedine Zidane mengganti Ramos dengan Nacho Fernandez. Setelah diperiksa tim medis, Ramos dinyatakan alami patah tulang hidung.

“Setelah tim medis Madrid lakukan pemeriksaan terhadap Sergio Ramos, dia didiagnosa alami patah hidung,” demikian pernyataan resmi El Real.

Awalnya diperkirakan, Ramos tidak akan bisa bermain untuk beberapa pertandingan ke depan. Namun, menurut Marca, Ramos tidak akan jalani operasi dan akan kenakan masker pelindung sampai hidungnya benar-benar sembuh. Ramos pun diperkirakan akan siap untuk pertandingan melawan Malaga dan Athletic Bilbao.

Setelah alami cedera tersebut, Ramos berkicau di akun Twitter-nya dan mengklaim akan segera kembali bermain. Ramos juga bersumpah, dia bersedia seribu kali mengucurkan darah untuk Real Madrid.

“Saya bersedia berdarah-darah seribu kali untuk Real Madrid. Terima kasih atas cinta dan dukungannya, saya akan kembali dalam waktu singkat. #HalaMadrid”. Demikian ungkap Ramos.

Published by

Didit Sukmayadi

For all the fresh young talent amid the new breed of soccer writers out there, one of the game’s longest serving journalists to have consistently held respectable positions with major newspapers in Indonesia is Didit Sukmayadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *