Striker Veteran Sampdoria Kembali ke Napoli?

Penyerang Sampdoria Fabio Quagliarella dikabarkan bakal kembali ke kampung halamannya, Napoli, Januari mendatang.

Striker veteran Fabio Quagliarella diperkirakan akan kembali ke Napoli, Januari mendatang, meski Sampdoria besikeras sang pemain tak akan pergi ke mana-mana.

Partenopei kehilangan Arkadiusz Milik akibat cedera ACL yang dialaminya pada September lalu, dan mencari alternatif yang sesuai untuk mengisi trio lini depan mereka sehingga bisa lakukan rotasi skuad lebih banyak.

Menurut Rai Sport, pelatih Napoli Maurizio Sarri secara khusus menunjuk Quagliarella sebagai pemain baru yang ideal untuk lini serangnya. Pemain 34 tahun itu tampil mengesankan untuk Sampdoria, menyumbang enam gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan Serie A musim ini.

Sebelumnya dia hanya bermain sebentar di Partenopei, pada musim 2009/10, dan dicap sebagai pengkhianat karena putuskan untuk gabung Juventus.

Baru beberapa tahun kemudian dia ungkapkan alasan kepergian cepatnya itu, adalah karena penampilan buruknya di Naples. Hal itupun mendorong fans dan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk menyambut kembali Quagliarella di Stadion San Paolo.

Mantan pemain Timnas Italia tersebut dengan bercanda mengatakan, ia melihat dirinya di Napoli berada di bangku cadangan. Mimpi itu mungkin akan menjadi kenyataan, karena ia akan jadi pemain pengganti yang bagus untuk Dries Mertens, atau bahkan Lorenzo Insigne.

“Quagliarella pemain Sampdoria, dan yang sangat penting,” kata Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti, kepada Rai Sport.

“Dia telah membantu Sampdoria tumbuh dalam banyak hal dan kami akan terus pertahankan Fabio di klub! Dia tidak akan pergi ke mana-mana!,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here