Wow, CR7 Curhat Soal Transfer pada Antoine Griezmann

Cristiano Ronaldo bahas rencana transfernya dengan Antoine Griezmann, setelah Derby Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/) dinihari WIB.

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo dikabarkan curhat soal masalah transfer pada bintang klub rival, Antoine Griezmann.
Mengejutkan, Cristiano Ronaldo dikabarkan curhat soal masalah transfer pada bintang klub rival, Antoine Griezmann.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah diperkirakan akan hengkang dari Real Madrid sejak musim panas 2017. Pemain berusia 32 tahun tersebut ingin pergi untuk mendapat tantangan baru di tempat lain.

Mantan bintang Manchester United itu alami kesulitan di depan gawang musim ini. Ia hanya mencetak satu gol di ajang La Liga. Akibatnya, santer dibicarakan bahwa Ronaldo akan tinggalkan Los Blancos di pengujung musim ini, dan posisinya akan digantikan superstar Paris Saint-Germain, Neymar.

Media Spanyol Don Balon mengatakan, Ronaldo diskusikan rencana masa depannya dengan Griezmann, setelah kedua pemain itu bertarung di Derby Madrid akhir pekan kemarin.

Kedua pemain itu tampil jauh di bawah performa terbaik mereka di Stadion Wanda Metropolitano. Ronaldo sekali lagi tampil tidak bersemangat, dan sia-siakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Akibatnya, kedua tim berbagi poin dan makin jauh tertinggal dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Griezmann juga tampil buruk dan jadi obyek cemoohan para suporter Atletico di kandang baru tersebut.

Kedua pemain tersebut rupanya berteman dekat di luar lapangan. Ronaldo mengatakan pada Griezmann, ia merasa El Real tidak lagi mampu menantang untuk merebut trofi terbesar dengan penampilan mereka saat ini.

Pemain asal Portugal itu kemudian mengaku pada Griezmann, ia bertekad tinggalkan Madrid dan merasa kecewa dengan kehidupan di Bernabeu. Sementara itu, fans telah mengejek CR7 menyusul pertandingan akhir pekan kemarin. Dia juga dikritik karena tak mampu atasi bek veteran Atletico, Juanfran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here