Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Bakal Cetak Gol Lagi!

Pelatih Zinedine Zidane yakin Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan kembali mencetak gol seperti saat Real Madrid membantai APOEL Nicosia, 6-0, Rabu (22/11) dinihari tadi.

Pelatih Zinedine Zidane yakin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bakal mencetak gol lagi, usai membawa Real Madrid menang telak 6-0 di kandang APOEL Nicosia, Rabu (22/11).
Pelatih Zinedine Zidane yakin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bakal mencetak gol lagi, usai membawa Real Madrid menang telak 6-0 di kandang APOEL Nicosia, Rabu (22/11).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puas dengan dua gol yang masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di laga versus APOEL Nicosia, Rabu (22/11) dinihari tadi. Manajer asal Prancis itupun yakin, kedua bintangnya itu akan kembali membobol gawang lawan.

Di musim ini, CR7 baru mencetak satu gol di Liga Spanyol. Ronaldo bahkan tak bisa membobol gawang lawan dalam empat laga beruntun di semua ajang kompetisi.

Pada Rabu (22/11) dinihari WIB, Ronaldo bukukan dua gol di Siprus saat tandang ke markas APOEL. Real Madrid pun dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dua gol tersebut membuat total torehan gol Ronaldo di Liga Champions bertambah menjadi 98 gol, unggul satu gol dari koleksi Lionel Messi.

Serupa dengan Ronaldo, Karim Benzema juga sedang dalam sorotan karena hanya bisa mencetak dua gol di Liga Spanyol. Dinihari tadi, Benzema ikut menyumbang dua gol untuk Madrid di Liga Champions.

Zidane pun lega dengan performa anak asuhnya, termasuk Nacho Fernandez dan Luka Modric, yang ikut persembahkan sebiji gol. “Kami lakoni laga dengan baik, sebuah pertandingan yang serius. Saya sangat senang, kami bisa membuat clean sheet dan mencetak enam gol,” ujar Zinedine Zidane kepada beIN Sports.

“Saya turut senang untuk mereka [Cristiano dan Benzema], karena terus berusaha. Kami sadar, keduanya akan segera mencetak gol lagi. Sekarang mereka harus pertahankan performa seperti ini,” tambah Zidane.

“Kami sadar, keduanya sangat bagus. Sekarang kami harus pikirkan laga berikutnya [versus Malaga di Liga Spanyol],” tandasnya.

Hasil kekalahan versus Girona dan Tottenham Hotspur, serta imbang tanpa gol di Derby Madrileno membuat Zidane mendapat sedikit tekanan. Namun, bagi mantan penggawa Timnas Perancis itu, tidak ada tekanan dan dia yakin anak asuhnya tidak terlalu pikirkan hasil akhir. “Kami tenang. Ada momen-momen sulit di sepanjang musim, tapi itu yang baik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here